KLB Ulat Bulu





nanagustiana‎ RT @budionodarsono Ulat bulu tolong jangan datangi ke rakyat, datangilah ke Marzuki Alie saja ya


  • silviavierrania‎ RT @ronyroncar: WTF! Ya tolong di cegah penyebarannya dong pak! RT tvOne: Kena Ulat Bulu? Tenang, Pemerintah Gratiskan
    Tweete - silviavierrania‎ - tweete.net
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • afiefolks‎ Ketika ulat bulu menunjukkan eksistensinya di dunia ini. Bahkan manusia pun kelabakan menghadapinya.
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • alvaromano‎ Kalau tiba² dia garuk sana garuk sini, tp tidak terlihat keberadaan si ulat bulu disekitarnya, curiga dia memang "Gatel" #kode! #apeu
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • marhendy93‎ RT @Iradiojakarta: #ifakta 16:30 Warga Tanjung Duren Jakarta Barat dikejutkan wabah ulat bulu
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • jakayudhistira‎ RT @Metro_TV: Ketua DPR: Ulat Bulu Serang Jakarta itu Peringatan Tuhan ... via @AddThis
    Ketua DPR: Ulat Bulu Serang Jakarta itu Peringatan Tuhan‎ - metrotvnews.com
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • mesmerizeputri‎ Dan semua brita ulat bulu psti ada gmbr nya..knp yah penting bgt kan gtu2 aja bentuknya..monyooong
    ÜberTwitter - mesmerizeputri - Dan semua brita ulat bulu psti ada ...‎ - myloc.me
    Twitter - 1 menit yang lalu
  • danishdigdaya‎ Sepertinya serangan Ulat Bulu sdh mulai menyerang Duren Tiga...Tapi dr jenis Bulu2 Halus. n Ikal.....wkwkwkwkwkkwkw
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • amaliashofiyani‎ RT @chiputrix: masih punya tuhan ya? Peringatan u/ stop bangun gedung! RT @detikcom Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • danudandan‎ cintamu datang bertubi tubi seperti serangan ulat bulu #eeaa
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • sryrhmnUlat bulu peringatan Tuhan buat DPR kayaknya deh.
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • jaysansan‎ liat serangan ulat bulu dimana-mana, ini peringatan kpd para pemimpin agar berperilaku spt ulat bulu
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • kif10‎ RT @dwi_anggia: Hihi RT @budionodarsono: Ulat bulu tolong jangan datangi rakyat, datangilah Marzuki Alie saja ya
    Twitter - 2 menit yang lalu
  • DeeKallista‎ Kalo Tuhan mau, dlm sedetik jg tu ulat bulu bisa Dia buat ilang kyk ni debu. Tp ga kan?
    Twitter - 3 menit yang lalu
  • upirocks‎ RT @detikcom: Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan ... << Nih org emang gak prnh logis statementnya. Ngok!
    detikNews : Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan‎ - detiknews.com
    Twitter - 3 menit yang lalu
  • DeeKallista‎ Mksudnya peringatan Tuhan, mnurut gw, Tuhan membiarkan wabah ulat bulu terjadi biar kita inget buat selalu jaga lingkungan
    Twitter - 7 menit yang lalu
  • aldikotak‎ Ini Ketua DPR merangkap Nabi? RT @detikcom: Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan
    detikNews : Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan‎ - detiknews.com
    Twitter - 7 menit yang lalu
  • budionodarsonoUlat bulu tolong jangan datangi rakyat, datangilah Marzuki Alie saja ya
    Twitter - 8 menit yang lalu
  • hagihagoromo‎ RT @detikcom: Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan ... << ya. ulat bulu ababil. utk menghancurkan gedung DPR .
    detikNews : Marzuki Alie: Serangan Ulat Bulu Peringatan Tuhan‎ - detiknews.com
    Twitter - 9 menit yang lalu
  • budionodarsonoUlat bulu tolong jangan datangi ke rakyat, datangilah ke Marzuki Alie saja ya
    Twitter - 9 menit yang lalu
  • CombineRI#ulatbulu sampai di Kuningan. (suarakomunitas.net)
    Suara Komunitas : Serangan Ulat Bulu di Kuningan‎ - suarakomunitas.net
    Twitter - 11 menit yang lalu
  • Raesaka‎ Semoga Ulat Bulu jg serang kantormu, azab u/ mulutnya sendiri. RT @Metro_TV: Ketua DPR: Ulat Bulu Serang Jakarta itu Peringatan Tuhan
    Twitter - 12 menit yang lalu
  • dokterjun‎ Smoga pohon mangga di kebun sebelah kost ga dijadiin sarang ulat bulu..
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • ayhunk‎ itu knp wabah ulat bulu jd menyebar ke seluruh wilayah? Ada apa ini?
    Twitter - 25 menit yang lalu

  • Shandy_Ndealz‎ Gw berharap..semua ulat bulu diseluruh daerah di indonesia pindah semua ke gedung dpr..biar pada gatel noh perut2 buncit
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • premanGankUlat bulu adalah suatu contoh, mereka muncul tanpa pemberitahuan. ada bainya manusia juga begitu. bergerak tanpa berbicara
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • listyahana‎ RT @detikcom Ulat Bulu Juga Sampai di Yogya & Kendal, Semuanya Jadi Ngengat
    detikNews : Ulat Bulu Juga Sampai di Yogya & Kendal, Semuanya Jadi ...‎ - detiknews.com
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • Rezaedrulat bulu nyampe jakarta? selamat deh buat nykp gue yg tkt ulat bulu-_-v
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • rrasyid_‎ Aihh ulat bulu uda nyampe medan..ulat bulu merah.. x_x
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • ninoriano‎ wabah ulat bulu terjadi karena mereka sudah tertindas dan ingin mengambil alih dunia #otakcalonfilmmaker
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • teezzar‎ Ternyata ulat bulu takut sama burung..jadi burung misa memangsa ulat bulu..maka pelihara burung aja
    Twitter - 25 menit yang lalu
  • davidbagong‎ Fenomena ulat bulu, apakah nanti akan ada film horror indo yg menjurus kesana?
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • agungharsya‎ Atau krn tingginya tingkat populasi shg predator ulat bulu memunah?
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • abdulghan‎ Seandainya wabah merajalelanya ulatbulu diganti ulat sutra #ironi
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • chairia_ulfa‎ RT @meliikia: Ulat bulu........ Щ(ºДºщ)
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • rinaganiaUlat bulu? OMG menyeramkan dan menjijikan ihh (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • adjizaneh‎ Mari yg punya burung dilepas kan biar si ulat bulu cepat di basmi
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • psastrowardoyo‎ Pandu Sastrowardoyo Ulat Bulu Juga Sampai di Yogya & Kendal, Semuanya Jadi Ngengat
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • psastrowardoyo‎ Pandu Sastrowardoyo Lampu Kendaraan di Waktu Malam Bantu Migrasi Ulat Bulu
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • wisnuwijanarkoUlat bulu ini wabah apa ya?iklim di indonesia yang mendukung perkembangan ulat bulu yaa..
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • ajengharum‎ Geli merinding kalo ngliat wabah ulat bulu gitu
    Twitter - 26 menit yang lalu
  • fyogantara‎ komentar2 tweet nya detikcom tentang ulat bulu tanjung yang lebih banyak bulunya dr ulat bulu probolinggo bikin ngakak. headlinenya gitu sih
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • kevinlestiadi‎ Lagi musim ulat bulu ya di Indo? Aneh juga..
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • constantane‎ Yups, ulat bulu udah nyampe Bandung.. Ada di 2 lokasi, 1. Di arcamanik, 5 km dr rumah, 2. Di geger kalong, deket kampus T.T
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • yolaaprilia‎ RT @Iradiojakarta: #ifakta 16:30 Warga Tanjung Duren Jakarta Barat dikejutkan wabah ulat bulu
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • Fanny_Funny93‎ populasi ulat bulu semakin bertambah!
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • anakustad‎ mendingan wabah ulat bulu atau wabah cewek berbulu tipis tuips? :D #kuisioner
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • slamsedi‎ Mending gatal terkena ulat bulu, daripada gatal melihat kelakuan politisi yang ngiler kpingin membangun gedung baru!
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • budihitam‎ ternyata dunia sedang diserang oleh alien ulat bulu :o
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • arievrahman‎ What's worse than "Wabah Ulat Bulu"? The transformation to "Anaconda Bulu"
    Twitter - 27 menit yang lalu
  • taranzani‎ RT @fauzi_rais ya Allah, Jauhkanlah kami dari godaan ulat bulu yang terkutuk... #dailypray
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • AhmadAhsinUlat bulu warna warni, imut, dan lucu gitu kok disebut wabah hama ya. Aneh!
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • agathamayangUlat bulu lg eksis ya, jalan2 terus kerjaannya lg banyak duit kali ya tiap hari pasti diberitain, tiap hari juga dia pindah2 tempat :D
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • ingridwijaksan‎ Buset, berita ulat bulu makin heboh ajaa
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • DiinniTS‎ Buseet.. Ini udah sampe medan tu ulat bulu.. Ah.. Pekanbaru jangan deeh
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • tathyarst‎ RT @hanabbila: Ulat bulu ngeksis ya tiap hari ada aja beritanya kayak Norman
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • wawanovsky‎ Wabah ulat bulu..apakah itu bagian strategi pengalihan isu pembangunan gedung baru DPR?
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • ratihtrisetya‎ Klo ad penobatan sekolah berulat #bulu terbanyak ya sekolahan EsDe saya wktu itu!sy ingat betul saban jumat saya slalu gatel2 kena ulat bulu
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • firmanmanfir‎ tadi ulat bulu sekarang ulat merah . entar ulat apaan donk ?
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • Elmyraulia‎ merinding+gatel tiba² #nontonberita wabah ulat bulu..
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • Alilipo‎ butterfly effect, oh butterfly effect. bukan hanya bisa bikin angin topan, tapi hujan ulat bulu juga.
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • uchitwitt‎ RT @korantempo: Ini Nomor Telepon Pengaduan Ulat Bulu
    Tempointeraktif.Com - Ini Nomor Telepon Pengaduan Ulat Bulu‎ - tempointeraktif.com
    Twitter - 28 menit yang lalu
  • audreyzara‎ Semoga ulat bulu tidak sampe di sulawesi tengah deh :|
    Twitter - 29 menit yang lalu - Banawa
  • RandyKenzo‎ Wabah ulat bulu dah nyampe jkt ... Glek :(
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • FadhilfadilUlat bulu dah sampe sumatra,bekasi,bali,jawa,jakarta,,n
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • dr_evieUlat bulu dibikin peyek bs gak ya?
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • kwkwkw11‎ RT @roodyantot: Ulat bulu menyerang, sm0ga surabaya tidakk! AMIN!!
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • JakobusAdvelino‎ RT @kompasdotcom: [Serangan Hama] Ulat Bulu Berkembang Karena Cuaca kom.ps/FSg
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • novnovas‎ yaampun wabah ulat bulu udah nyampe ke jakarta wah parah nih perlu waspada
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • tribunjakarta‎ Medan Pun Mulai Diserang Ulat Bulu dlvr.it/NLVYT
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • yunieshardenz‎ RT @eltaaa: Merindinggg!!RT @detikcom: Ulat Bulu di Tanjung Duren Lebih Banyak Bulunya Dibanding di Probolinggo
    detikNews : Ulat Bulu di Tanjung Duren Lebih Banyak Bulunya ...‎ - detiknews.com
    Twitter - 29 menit yang lalu
  • riri_ramadanty‎ Tp syg proses metamorfosis ulat bulu sempurna..stlh jd kupu2 dy akan bertelur n jadi ulat lagi...jd,ttp aja kmn2 ulat bulu...
  • Saling Follow