Aneh ya, blog ini tentang apa sih?

Selalu ada solusi, hanyalah blog kecil dari orang kecil. Tidaklah ada yang istimewa dari blog ini, hanya bercerita tentang kegiatan sehari-hari. Baju apa yang dipakai hari ini, warnanya apa belinya di mana atau hargan baju itu berapa. Kadang-kadang nara blog juga menulis tentang kegiatan pekerjaan di dunia nyata, seperti kegiatan Inseminasi hari ini, kegiatan pengobatan hewan hari ini harga obat hewan yang ditawarkan ke peternak, beli obatnya dimana atau kadang sekedar berceloteh dengan para peternak tentang cara beternak sapi, ayam, kambing yang baik.

Di dalamnya ada juga tulisan tentang isi dari beberapa buku yang narablog baca, opini tentang buku itu serta kadang kalau sempat narablog membuat resensi asal-asalan di blog ni. Kita semua tentu memiliki pendapat yang berbeda-beda terhadap satu hal. Hasil dari renungan juga berbeda dari setiap kita. Renungan sia tentang Ayam, si B tentang bulu ayam dan si C bisa jadi renungannya tentang ceker ayam.

Pernah juga si kita sok-sok-an usaha bikin Novel... hahah, tai gak pernah kesampaian tu. Palagi sekarang, sedang mempersiapkan kedatangan tamu kecil di rumah kontrakan nan sederhana ini. Menulis blog rasanya berat dan makan waktu :D. Mulai memikirkan Perlengkapan Bayi, Baju bayi, popok, darimana duit beli susu buat emak dan si tamu kecil nantinya.. heheh

Ini juga iseng-iseng menulis kembali di blog ini, sekalian memperkenalkan tampilan baru blog ini, iya sob tentu saja tetap mengusung template blog yang valid xhtml, walaupun fungsinya gak terlalu besar terhadap peningkatan blog ni di search engine.

O iya di dalam blog ini isinya cuap-cuap doang, namanya aja selalu ada solusi tapi entah solusi apa yang pernah ditawarkannya, kayaknya gak pernah ada lho sob :D

Ini saya buat untuk menjadi tampilan depan blog selalu ada solusi ini. mudah-mudahan anda mendapat solusi ketika surfing di dalam blog ini. Wassalam.

Saling Follow