Kenapa Website bpsdmpk kemdikbud go id sulit dibuka?

Beberapa rekan guru hari ini mempertanyakan Kenapa Website bpsdmpk kemdikbud go id sulit dibuka? sebenarnya website resmi kemdikbud tersebut tetap eksis hanya saja bandwidth nya saja mungkin yang over quote. sebab belakangan ini hampir seluruh guru ri indonesia akan mengadakan Ujian Kompetensi Guru (UKG).
Pentingnya guru mengunjungi web pemerintah ini tentu saja untuk melihat beberapa keperluan seperti Kisi-kisi Ukg semua pelajaran dari SD, SMP,SMA, SMK. juga daftar Lokasi UKG ditampilkan di web ini, Bahkan ada  Pedoman Uji Kompetensi Guru 2012, Daftar Calon Peserta UKG, Daftar Tempat Pelaksanaan UKG.
Tentu saja dengan kontent seperti itu semua rekan guru sangant membutruhkan keberadaan dan kemudahan mengakses  bpsdmpk kemdikbud go id itu. sebab ini menyangkut sertifikasi lho, dan sertifikasi tentu menyangkut hajat hidup para guru (alias gaji berlipat ganda ) :D.

Itulah penyebab mengapa web bpsdmpk kemdikbud go id ini sangat sulit dibuka. tapi syukurlah banyak para blogger yang telah bersedia membagi-bagi hasil download tan mereka di blog mereka masing-masing. dengan demikian kita para guru juga akan terbantu.

Sama halnya dengan twitter, kalo dah penuh yang liat dia juga bakalan lelet bahkan error, apalagi site pemerintah yang kuota bandwidth nya tentu terbatas.

Saling Follow