gprs three versus telkomsel

Enaknya sepulang kerja ya online... sebulan ini selalu online dengan komputer Pentiun III 800, dan ada dua kartu yang biasa ku pakai; three dan telkomsel. ada perbedaan jauh speed connection antara dua kartu ini. telkomsel mengusung dan mengembar-ngemborkan speed 3mbps support 3G, sedangkan three dengan berbisik-bisik kecil berpromo speed 256 Kbps dan gak support 3g untuk program unlimited mereka.. telkomsel menawarkan harga (kurang tau) tapi untuk kuota 2GB pastinya lebih dari 50 ribu rupiah. sedangkan three menawarkan harga cuman 50 ribu untuk kuota 2GB, dan 20 ribu untuk kuota 500 MB.

three speedThree GPRS, walaupun hanya mempromosikan speed 256 Kbps, tapi dalam kenyataan sering kali max speed yang kita dapat itu lebih dari 256 Mbps, bahkan kalau pagi hari sekitar subuh sampai jam 10 pagi kita dapat melihat max speed Three GPRS sampai 350 Kbps, dan speednya sagat stabil. Bahkan untuk membuka Game berbasis Flash Player Online juga bisa diacungi jempol.. saya pernah buka game Zinga yang terberat di Pentium 3 saya ni... dan bahkan bisa dibuka 3 windows sekaligus game Zinga. kerennn.....



Telkomsel, promo dengan speed max 3Mbps, tapi di nyata amit-amin... mo posting blog aja susah amat sampe ke log in blogger, apalagi mo upload photho... jangan harap bisa cepat... speed telkomsel speedmaksimum yang pernah di dapat pentium III ku ni cuman 105 Kbps.. itupun di pagi buta. amit-amit dah Telkomsel ni... apalagi klo kita mau buka game berbasis Flash Player... mungkin gak kan pernah bisa dibuka.

yang pasti saya anjurin klo beli Sim Card buat khusus online via dial up... apa aja bagus kok, asal jangan TELKOMSEL sekali lagi Telkomsel.

posting yang ini juga berkat jasa sim card Three.

Saling Follow