hight traffic (visitor) dengan google index

cepat index dengan ping

Hight traffic (visitor tinggi), yang kita maksudkan traffic yang datangnya dari mesin pencari google. acuan kita google karena google.com merupakan sumber traffic paling penting untuk sebuah web ataupun blog.

beberapa hari ini kita membuat experiment tentang kecepatan google index page, dengan memanfaatkan jasa ping tool yang disediakan oleh beberapa web site dibandingkan dengan kecepatan index bila kita ping menggunakan google crawl url.

ping tool dari pihak ketiga yang kita pakai kali ini adalah pingler, pingomatic, dan autoping sedangkan untuk google kita menggunakan google submit url dan fasilitas Indexing yang ada pada google custom search.

simple saja, ternyata hasil yang kami dapatkan bahawa ping dengan menggunakan jasa ping tool dari pihak ketiga jauh lebi cepat terindex oleh mesin pencari google dibandingkan dengan menggunakan google submit url maupn indexing dengan google costum search.

perbedaan kecepatan sampai pada hitungan hari, dengan pingler kami dapatkan bahwa dalam 1 jam postingan langsung diindex, sedangkan dengan menggunakan google tool satu hari url yang kami submit belum juga diindex oleh google.

sekian posting kali ini.. heheh postingannya lain dari biasanya ni, maklum lagi krisis ide jadi posting apa yang saya tau aja deh. sebenarnya saya yakin kalo para blogger semuanya udah tau tentang hal ini. :)

kunci kecepatan index google bila kita jareang menggunakan jasa ping blog, sebaiknya blog tersebut tanami dengan kode yang disediakan google analytics.

Saling Follow