Penempatan posisi adsense yang menarik dan benar

Penempatan posisi adsense




salam mata duitan :D.... nah posting hari ini kita akan berbagi tentang posisi adsense (baik google adsense, adsense cam, kumpul blogger, klik saya iklan siti dan sebagainya). posisi adsense yang benar dan menarik, khusus untuk blog.. :).

adsense atau iklan, kuncinya adalah view. view yang kita maksudkan sekali ini secara luas.. baik dari segi jumlah view (visitors) maupun dari segi tata letak (design view).

adsense dari segi jumlah view (visitor) tentu saja semakin banyak visitor semakin sering dan semakin banyak mata yang melihat iklan di blog kita.

adsense atau iklan dari segi tata letak, semakin strategis posisi iklan maka semakin sering juga iklan (adsense) tersebut terlihat.

yang kita bahas kali ini adalah iklan /adsense dari segi tata letak... dan kita tidak akan banyak berteori.. tapi langsung aja implementasi dan contoh.

contoh pertama: mungkin sobat sekalian adalah pencinta blog walking, umumnya bagi kita yang pencinta blog walking pasti akan selalu menuju kolom (form) komentar.. malahan ada yang tidak membaca kontent sama sekali langsung menuju kotak komentar :D hehehe. nah jika demikian tentu sebuah peluang bagus jika iklan kita tempatkan di sebelah atau di atas kotak komentar. lihat contoh penempatan iklan di kolom kometar yang ada di blog mas Iskaruji... (langsung kesana ya!!! )

contoh kedua, bayangkan jika setiap visitor yang melihat kontent (tulisan) anda secara otomotis akan tetap melihat iklan / adsense. artinya wlaupun tulisan kita panjang posisi adsense akan tetap telihat konstan ketika harus membaca habis content/ tulisan blog kita. untuk yang ini saya beri contoh blog sahabat kita quote of business letter silahkan lihat langsung.

untuk contoh kedua ini memang bisa saja kita gunakan form iklan yang melayang, tapi bukankah iklan/ atau adsense yang melayang itu mengganggu pengunjung dan melanggar TOS adsense..

yang ke tiga, juga akan terasa cukup efektif jika iklan/ adsense itu berada di tengah2 content, namun untuk google adsense google kita harus melakukan parse terlebih dahulu, mengubah jenis kode, memang sampai saat ini cara demikian masih aman dan belum dianggap sebagai pelanggaran oleh google.

yang ke empat.. silahkan sharing di komentar blog ini heheheh....:D

Saling Follow