Alam Takambang Jadi Penginapan

met malam sabtu sobat bloger semua.....

Beberapa diantara kita mungkin ada yang sangat suka melakukan perjalanan (adventure), kebetulan itu juga hobby I (ai)....

Hampir di semua perjalanan konsep hemat dan nyaman selalu kita pakai.... (bukan karena pelit) tapi karena keterbatasan isi kantong (money).

Dengan alasan hemat dan nyaman, maka di beberapa perjalanan sya pernah memilih penginapan paling murah dan nyaman di muka bumi ini.... bahkan gratissss.... xixixi..., kira-kira penginapan gratis dan nyaman di muka bumi ini di mana ya sob??? ayo ada yang tau??? yang tau silahkan tunjukkan linknya di blog ini... heheh sekalian link ane dimuat juga di blog dun sanak.... (ngarep mode on)

Oke sob jadi penginapan gratis dan nyaman di muka bumi ini pilihan sya adalah:
  1. Masjid Karo TiganderketUrutan pertama pilihan paporit :) adalah Masjid, fasilitas yang disediakan: kipas angin, Kamar mandi yang bersih, alarem subuh yang sangat tepet waktu (kang najir masjid bakal bangunin yg masi ketiduran), jadi Shalatnya bakal tepat waktu, dan InsyaAllah masjid2 di Idonesia masih tergolong nyaman (jarang ada yg maling)
  2. Di urutan kedua... heheh... mengikuti pos jaga kepolisian.... hahahah... kebayang gak nginep di pos polisi??? yah sekalianlah nemenin polisi-polisi yang dinas malam... :). fasilitas: biasanya ada kopi hangat, ow klo kenyamanan ... sip dah... masa pos polisi bisa kecolongan .... :)
  3. Ketiga... favorit kita adalah rumah sakit umum... biasanya RSUP ataupun RSU kabupaten akan menyediakan ruang rawat inap.... nah klo namanya ruang rawat inap pasti ada keluarga pasien yang sering ikut jagain... dan biasanya ruang tunggu RSUP jadi tempat tidur keluarga pasien yang sedang nungguin keluaga yg dirawat... fasilitas: TV bisa nonton bareng keluarga pasien, toilet bersih, RSU biasanya ada mushala, warung makan buka 24 jam, plus bisa sekalian cuci mata (banyak perawat2 dan dokter2 koast yang sering jaga malam... heheheh)

nah mungkin sobat sekalian juga punya tempat2 nyaman yang lain.... berbagi yuk..... :D

gambar perawat diambil dari http://chabandel.student.umm.ac.id/files/2010/01/16211-Friendly-Female-Nurse-Wearing-A-White-Uniform-And-Holding-A-Clipboard-While-Standing-In-Front-Of-A-Patients-Bed-In-A-Hospital-Room-Clipart-Illustration-Image1.jpg

Saling Follow