Model Jagung India: keep updated

Nama blog ni memang "selalu ada solusi" tapi sebesar apa solusi yang pernah ditawarkan? kayaknya blom ada :). ni juga lagi blank idea, mau bikin tulisan tentang apa? ato ganti aja kali ya nama blog ini jadi "kehilangan solusi" :)

okelah, namanya juga perlu update, biar mesin pencari google punya bahan baru untuk dicrawl :D.

saking bingungnya, sampe2 semua status fb orang ane plototin (nggak dibaca si), mana tau ada ide bisa dijadiin tulisan... tapi yang namanya lagi mandeg mang benner2 "zero idea". yah sudahlah biar update dan update yuk kita bahas jagung :D khekhekhe

jaringan fb ane kebetulan banyak sekali orang india dan pakistan (umumnya para publisher si), nah hari ini ada yang lagi narzis foto2 sok ganteng... tapi yang ane lihat bukan gantengnya sob... melainkan latar belakangnya.


nah latarnya itu lho... itu kan jagung??? dan dari sudut pandang ane nih yang hampir tiap ari liat jagung, tuh jagung termasuk kategori cukup bagus tumbuhnya, dan gak ada hama yang keliatan nyerang daunnya.

oh btw klo ada yang mau kenalan heheheh tuh jagung namanya (upsss... salah) tuh yang di foto namanya "amran". klo jenis-jenis bibit jangung dari india salah satunya Hibrida produksi BIOSEED seperti B-88, B-99, B, 50, B-52 dan B-89 banyak ditanam petani kita.

Saling Follow