Inspirasi hari ini

note Lina Leicht (Mahlina Siregar) on fb

Pagi ini heboh di buat si Richard, (karena tahun ajaran Baru nanti, sudah ada pelajaran Agama Islam di Sekolahnya) Katanya "Ma....Hari ini aku harus bawa semua buku yang bersangkutan dengan Agama Islam", dan aku jawab "Richard, mama cuma punya 2 buku Islam yang berbahasa Jerman, satu Alquran(Der Koran)dan satu tentang Islam itu sendiri" dan aku ambil lagi beberapa buku dalam Bahasa Indonesia-Arab (hanya untuk ditunjukkan ke Dia) tapi saat membaca (dia bisa sedikit bahasa Indonesia) buku tersebut adalah, Kumpulan Doa, Bimbingan Shalat Lengkap, Alquran, Iqro, dia malah berkata, “Ma, ini buku semua aku bawa”, terus aku bilang “Lho, mereka kan ngak ngerti, ini ada bahasa Indonesianya”, terus dia bilang “Nggak apa apa Ma, Buku Iqro aja, ada beberapa teman yang bawa, jadi aku mau nunjukkin kalau aku punya buku lebih lengkap”, (sambil senyum senyum kecil dia).......

Jadi dia bawa itu semua buku, termasuk Alqurannya juga, tapi sebelum dia masukkin ke Ransel, aku bilang “Richard, Richard mesti dengar baik baik, itu semua buku buku Suci, jadi jangan sampai jatuh atau jangan diletakkan dibawah, hanya di atas Meja saja", dia bilang “ya Mama, aku tahu....”, Alhamdullillah ya Allah, semoga Engkau berikan Anak anakku selalu berada di JalanMu, Amin ya Rabbal Alamin.

Sobat bloger mau tau skloah richart di Jerman ni alamatnya:

terinspirasi dari banyaknya emak2 bloger yang selalu posting tentang anak-anak mereka, jadi karena ane lom punya bocah... ane postinglah aktivitas anak sahabat FB ane ... ^_^



Saling Follow