SURAT KETERANGAN PINDAH


contoh SURAT KETERANGAN PINDAH

SURAT KETERANGAN PINDAH
Nama Lengkap : ……………………………………………………………….
Jenis/Nomor Paspor : Biasa/Dinas/Diplomatik No : ……………………………..
Alamat di Australia : ..………………………………………………………………
........................................................................................
Telpon No …………………………………………….........
Alamat di Indonesia : ..………………………………………………………………
..………………………………………………………………
Telpon No …………………………………………….........
Alasan Pindah : .……………………………………………………………….
Disertai oleh : ..………………………………………………………………
Membawa/Tidak membawa barang pindahan *)
Canberra, ……………………….......
*) 1. Surat Pernyataan membawa barang dan daftar barang dibuat dan ditanda tangani
oleh pemohon
2. Dilegalisasi oleh KBRICONTOH
SURAT PERNYATAAN MEMBAWA BARANG PINDAHAN
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama Lengkap : ………………..............………………………………………
Nomor Paspor : ..……………………………………………………………….
menyatakan bahwa barang-barang sebagaimana daftar terlampir yang saya
bawa ke Indonesia adalah barang bekas pakai selama penugasan saya di
Australia.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan saya bertanggung
jawab penuh atas isi pernyataan dan daftar barang terlampir.
Canberra,……………………........
Yang membuat pernyataan
(……………………………………)DAFTAR BARANG PINDAHAN
No Jenis Barang Jumlah Keterangan


dowload SURAT KETERANGAN PINDAH

Saling Follow