Beri Judul Dong...!!!

"Be a Great Couple" judulnya, sampulnya berwarna hijau, belinya harus sepasang; artinya satu paket buku tu ada dua buku, yang satu judulna "Be a Great Husband" dan satuna lagi tentu "Be a Great Wife". harganya, klao ingatanku gak salah 92 ribu, di Gramedia.

Buku ini memang ada sepasang, tapi penulisnya hanya seorang saja... senyum ketika memegang buku ini, dan dalam benakku ada bisikan, "Alangkah bagusnya buku ini jika ditulis oleh sepasang suami istri pula" heheh.. boleh dong kita berfikiran kayak gitu, kan berfikir itu bebas dan merdeka.. Bukan maksud memvonis buku ini jelek kok.. sebab belum sempat kita baca.. harganya mahal siyyy.. klo di kasi gratis mau jugalah... heheheh...

Tentunya bagaimana cara menjadi suami yang baik itu lebih afdol di tanya kepada para istri... sebab merekalah yang akan merasakan kebaikan sang suami, dan sebaliknya bagaimana menjadi istri yang baik itu, tanyakanlah pada para suami... jangan tanya kita... soalnya blom tau rasanya punya istri... tapi kalo mau tanya juga, tanyakanlah bagaimana cara mendapatkan buku ini dengan baik... Insyaallah bisa dijawab dengan bijak....xixixi..

oh... apa...?? gak punya uang buat beli buku ini?? oh... tanyakan sama orang-orang yang biasa memungut gelas air mineral bekas di jalanan... mereka sangat tau cara menjawab pertanyaan keuangan... juga jangan tanyakan Gayus Tambunan, nanti dia malah jadi bingung, dan terlalu mikirin gimana caranya jadi "Be a Great Government Officer".

Saling Follow